Thursday, July 2, 2020

“aminkan ya”

0 comments

 satu dua undangan datang menyapa

saat aku berada di rumah sana

ingin sebenarnya ku abaikan saja

karena membacanya

hanya membuatku senyum memaksa

 

bukannya aku tak rela

toh aku juga tidak  kenal mereka

aku hanya merasa menjadi tergesa

karena ingin seperti mereka

 

sering orang lain bertanya perihal ini

kamu kapan buat undangan seperti ini

jawab sungkanku dari hati

jawaban penghibur hati

 

doakan saja secepatnya nanti

setelah mereka menyelesaikan resepsi

yang pasti akan kubalas undangan ini nanti

secepatnya saat hati sudah terpatri

dan jawaban lainnya lagi

 

tapi tetap doakan saja aku

semoga secepatnya aku berlabu

kepada hati yang bisa memahamiku

dan semoga dia mengabulkan mauku

doakan saja yang terbaik buatku

 

Naya Prasenja

Juli 2020


No comments:

Post a Comment