Saturday, April 7, 2018

Segalanya memiliki keindahan

0 comments
Ingin ku sampaikan tentang rasa ini
Rasa yang membuat dada sesak
Rasa yang membuat malam malam terasa panjang
Dan siang bagaikan hari yang berlalu begitu saja
Awalnya kau datang memberiku secercah asa
Memulai dengan ajakan ajakan indahnya
Bagai pagi yang membawa secercah cahaya yang menelisik kaca jendela kamarku
Indah indah tak Terperi
Hingga aku perlahan mulai menanggapi ajakan mu
Mulai memberi ruang di hati ini
Kau tahu?
Itu indah indah tak Terperi
Namun kau dan aku tak mampu bersahabat baik dengan waktu
Kau dan aku perlahan mulai lupa satu sama lain
Mulai enggan bertanya kabar
Hingga kau dan aku seperti tak mengenal satu sama lain
Komunikasi kau dan aku terasa hambar
Hanya basa basi pengantar tidur
Hingga sungguh tak ada kabar darimu dan aku pun tak berkirim kabar kepada mu
Dan kau dan aku pun menjauh
Terimakasih telah memberi keindahan di hidupku
Dan semoga aku pernah memberi keindahan dalam hidupmu
Ammiin





No comments:

Post a Comment