Tuesday, June 30, 2020

"aku tahu"

0 comments









aku tahu

untuk mencapai puncak sebuah gunung

harus ada pendakian

aku paham itu

namun akupun tahu

untuk mencapai sebuah puncak

tidak harus selalu mendaki dengan kaki

mungkin kita cukup mengendarai sebuah transportasi udara

itu mudah bukan,

bahkan itu lebih cepat untuk mencapai puncak sebuah gunung

 

          tapi apalah aku

aku yang tidak memiliki alat secanggih itu

aku yang hanya memiliki satu pasang kaki

untuk terus tetap mendaki hingga ke puncak

aku yang hanya memiliki satu pasang tangan

untuk terus berpegang pada banyak pohon saat mendaki

dibantu dengan seperangkat panca inderaku yang luar biasa

serta fikiran dan hati

yang selalu mengendalikan diri ini agar selalu menjadi baik

 

aku yang selalu memiliki angan yang indah

harapan yang menakjubkan

cita-cita yang selalu aku do’a dan ikhtiarkan

pencapaian sebuah usaha yang luar biasa

dan tentunya

membuat orang yang menyayangiku bahagia

 

aku tahu

aku harus lebih sabar dalam mendaki

akupun harus tetap semangat dan yakin

karna suatu saat nanti

aku akan sampai pada sebuah puncak gunung yang aku idamkan

sebuah puncak pencapaian yang selalu aku angan dan do’akan

dan aku berharap angan dan do’aku itu

sesuai dengan apa yang di takdirkan oleh Nya


Naya Prasenja

Juni,2020


 


No comments:

Post a Comment